Tips Bagaimana Pendekatan kegebetan

Tips Bagaimana Pendekatan Kegebetan - Setelah mengajak berkenalan dan berhasil,maka tibalah disini saya akan memberikan tips bagaimana caranya pendekatan alias PDKT.

Proses ini sangat SAKRAL,karena jika cara pendekatan kita buruk maka gagalah impian kita untuk menjalin kedekatan kepada si Doi.

Tapi tenang,tips pendekatan ala saya ini tingkat keberhasilannya mencapai 0,00001%.hehehe.

TIPS 1:
Kalau lagi PDKT,kamu jangan terlalu Agresif.Bisa jadi Doi yang kamu incer malah jadi ILFIL istilah Jawanya JIJIK.hehehe.
Jadi tetaplah tenang kalem dan dingin, ,hehehe.Jangan terlalu kelihatan kalau kamu ngebet banget punya pacar Doi.
Inget. . .MANUSIA ITU SUKA KALAU DIBIKIN PENASARAN.

TIPS 2:
Kalau lagi PDKT,kamu jangan terlalu POSESIF.Kamu itu siapa???Baru PDKT saja sudah sok-sok ngatur kehidupan dia,Siapa saja kalau dikekang tidak akan bakalan suka.
Kasih jarak sama dia,kasih ruang doi untuk maen dan bersenang senang dengan temannya.
Tapi Inget !!! tetap kamu pantau supaya Doi tidak direbut orang lain,Usahakan bikin sesuatu yang BERKESAN dan TIDAK MUDAH DILUPAKAN.

TIPS 3:
Kalau lagi PDKT,kamu tidak boleh posesif ataupun protektif apa harus cuek dalam pendekatan????jangan jugaaaa !!! . . Doi tidak bakalan suka kalau kita cuek.Yang ada malah entar kita GALAU sebelum waktunya.
Entah karena Doi jadian sama orang lain atau yang paling Parah dan menghancurkan hati bila Doi BALIKAN SAMA MANTAN.hehehe.
Jadi usahakan jangan terlalu Posesif,tapi juga jangan terlalu cuek.Mending ambil jalan tengahnya saja proses pendekatan yang dilakukan dalam batas kewajaran.

Itulah sedikit banyak tips bagaimana Pendekatan ke Gebetan.Mungkin kalian tidak percaya ataupun ragu dengan tulisan saya tapi yakinlah BANYAK CARA MENUJU ROMA,alias banyak cara menakhlukan Gebetan.hehehe.

Salam Sukses !!!
Selamat mencoba.

Artikel Menarik Lainnya: