Tips Ketika Baru menjalin hubungan asmara

Tips ketika Baru menjalin hubungan asmara - Ketika kita sudah pendekatan dan mengubah status dari teman menjadi pacar,tiba saatnya memberikan kesan keren dan tak terlupakan.

Caranya tidak susah kok.Yang susah itu tes masuk akademi kepolisian.hehehe

Biasanya awal-awal jadian,gelora cinta masih sangat membara.Api cinta asmara mampu membakar jiwa yang dingin dan kaku.Tapi kamu harus hati-hati,jangan sampai kamu kebablasan saking semangatnya kamu bakar Ban didepan rumahnya.Boro-boro mau pacaran lama,baru sehari aja pasti kamu akan diputusin.hehehe.

Intinya langkah pertama ini yang akan menentukan nasib kamu kedepannya.APAKAH HUBUNGANMU AKAN LAMA ATAU HANYA AKAN SEUMUR JAGUNG.
Langsung saja ke Tips-nya.

TIPS 1:
Diawal jadian jangan pernah membanding-bandingkan pacar baru dengan mantan pacar.Ini hal yang Wajib kamu patuhin bila mau punya hubungan yang panjang.hehe.
Pokoknya jangan sampai kamu lakukan,daripada nanti hubungan kamu hancur.OK!

TIPS 2:
Diawal pacaran jangan terlalu pelit sama pacar untuk mengeluarkan uang.Karena ini akan menjadi penilaian sendiri dimata pasangan.
Meskipun,ada juga beberapa pasangan yang justru makin sayang kalau jalan bareng bayarnya sendiri-sendiri.

TIPS 3:
Diawal pacaran,jangan terlalu cemburuan dan curigaan.Jangan dikit-dikit nelepon nanyain lagi sama siapa dan ngapain.hehe.Jadi wajar-wajar sajadan percaya saja sama pacar kamu.INGET KARMA ITU ADA.Tak perlu takut untuk disakiti.Ok!.

Itulah sedikit Tips bagaimana kita baru jadian sama seseorang yang kita sayang.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!
Salam Sukses.

Artikel Menarik Lainnya: