Tips Punya Pacar dan Menjalin Hubungan

Tips Punya Pacar dan menjalin Hubungan - Yang akan saya bahas disini,adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan pacar.

Ya,minimal dapetin pembantu rumah tangga,hehehe.(Becanda).Kenapa saya nulis ini karena saya selalu aktif disosial media khususnya Facebook.Dan menyimpulkan karena populasi JOMBLO diindonesia ini semakin parah.
Yapppsss Langsung saja.

Pertama:
Tips Ngajak Kenalan:
Pertama saya ngasih tips ngajak kenalan yang paten.


Cara 1:
Coba  menjatuhkan pulpen kebawah tempat duduk cewek yang kamu incer ,lalu kamu sibuk dech grasak grusuk dideket Doi.
Otomatis kan Doi pasti jadi risih dan bertanya: "Kamu nyari apa sih dari tadi?". .nahhh jawab aja:"Nyari pacar kayak kamu". .hehehe.
Mungkin itu cara jadul tapi mungkin dengan sedikit humor kayak itu bisa jadi Doi malah kecantol sama kamu.Banyak cewek yang suka cowok humoris daripada cowok Melankolis.hehehe.Bila beruntung bukan tidak mungkin kamu akan dapat kenalan sama dia.

Cara 2:
Langsung aja  nyamperin itu cewek ,lalu ngajak kenalan dan tanya namanya.Kalo responnya bagus ya jelas gak perlu khawatir tapi kalo responya jelek atau dia udah punya pacar ya bilang gini aja; 
Kamu:"Halooo nama kamu siapa??"
Doi:"Maaf saya udah punya pacar"
Kamu:"Ehhh iya, saya juga udah tau kok!Makanya saya mau kasih ucapan selamat nich"
Doi:"Ok.makasih"
Kamu:"Tapi nanti kalo kamu putus ini nomer telepon saya"(sambil pergi dan kasih nomer telpon kamu)hahaha.
Mungkin dengan cara itu siapa tau Doi bener mau nyimpen nomer kamu dan saat doi lagi berantem sama Cowoknya dia mulai hubungi kamu.Kan SIAPA TAU.hehehe.Kalo memang doi gak ada respon sama kamu yaaaa anggap aja itu Kuis tebak Berhadiah.hehehe.

Mungkin itu tips yang bisa saya berikan untuk tips pertama ngajak kenalan cewek.Hehehe.
Ingat dalam mencari cewek adalah 99% usaha 1% takdir Tuhan.hehehe.Tapikan yang penting kamu udah berusaha.

Salam sukses!!!
Selamat mencoba.

Artikel Menarik Lainnya: