Pertarungan antar Pejantan tangguh

Pertarungan antar Pejantan tangguh - Tidak banyak yang uji coba berikut ini,yaitu ketika ayam bangkok ,vietnam,dan philipine ditaruh dalam satu arenaSabung untuk saling berlaga.
MANA YANG AKAN MENANG???Berikut adalah kemungkinan yang akan terjadi.




1.Ayam Bangkok vs Ayam Vietnam
Ayam bangkok sudah pasti unggul dalam hal tehknik bertarung.Ayam vietnam,dalam beberapa kasus dapat memiliki kelebihan dalam kerasnya pukulan dan ketahanan dalam menerima pukulan.
Secara umum,ayam bangkok memiliki peluang lebih besar untuk menang,terutama untuk tipe solah,pranggal dan mular.
Tetapi bila ayam bangkoknya bertipe kontrol maka kemungkinan besar ayam vietnam akan menang karena akan sering terjadi jual beli pukulan.


2.Ayam Bangkok vs Ayam Philipine
Ayam bangkok sudah pasti unggul dalam ketahanan badan,postur dan tehnik bertarung.Sedangkan ayam philipine unggul dalam hal kecepatan dan kegesitan bergerak,dan memiliki kelebihan dalam pergerakkan di udara.
Jika ayam bangkok berhasil memukul ayam philipine dibagian manapun baik kepala atau badan,baik bertaji maupun tidak akan berpengaruh berat pada ayam philipine.
Satu-satunya peluang ayam philipine menang adalah memukul taji pada bagian mematikan (mata,syaraf dikepala,ruas leher).Karena pukulan taji kebadan ayam bangkok tak akan berpengaruh.


3.Ayam Philipine vs Ayam Vietnam
Ayam philipine memiliki kelebihan kecepatan gerak dan pertarungan udara.Ayam Vietnam memiliki kelebihan dalam kekerasan pukulan dan ketahanan badan.
Ini adalah pertarungan yang memiliki peluang yang sama untuk menang.Jika ayam philipine bisa cepat mengambil peluang ,maka ayam vietnam adalah sasaran empuk untuk tajinya karena umunya ayam vietnam lebih mengandalkan ketahan tubuh dibanding kemampuan menghindar.
Sebaliknya,bila sekali saja ayam vietnam mampu memukul kepala ayam philipine maka bisa tidak mungkin ayam philipine langsung KO.


Itulah mungkin kurang lebihnya bila Ayam bangkok,ayam vietnam dan ayam philipine disabung diarena.
Ini hanya sekedar gambaran bukan sebagai acuan,karena sekarang model tipe dan jenis ayam sangatlah banyak.hehe

Salam Suksess!!!

Artikel Menarik Lainnya: