Resolusi ayam bangkok pada tahun 2017

Resolusi ayam bangkok pada tahun 2017 - Memelihara ayam bangkok memang sangat menyenangkan, tak terkecuali bagi tetangga saya. Tetangga saya ini mempunyai resolusi yang unik dan tentunya membuat saya jadi ketawa, kenapa saya ketawa ? Karena si tetangga saya yang bernama ragil ini memang punya hobi ayam bangkok. Mulai dari merawat ayam bangkok hingga memolesnya dan menjual si ayam bangkok petarungnya ke antero jogja. Hehehehe.

Nah berkenaan dengan tahun baru yang segera datang, si ragil ini mempunyai resolusi hebat di tahun 2016 tentang gacoanya yaitu si ayam bangkok wiring galih. Nah buat sobat jgoholic, berikut beberapa resolusi mengenai ayam bangkok wiring galih nya mas ragil :
  1. Tahun 2017 ini ayam bangkoknya harus juara
  2. Tahun 2017 ini, semoga ayamnya mampu merajai berbagai kejuaraan
  3. Tahun 2017 ini, semoga penjualan ayam bangkoknya makin banyak




















Wah masuk juga ni ragil dalam meresolusi ayam bangkoknya, nah perlu diketahui, untuk bisa mencapai apa yang ragil cita citakan ini perlu perjuangan dan perjuangan. Wah kenapa perjuanganya sampai dua kali, ya karena dalam membuat ayam bangkok yang dicita citakan harus maksimal dalam merawatnya.

Perawatan dan penanganan khusus akan membuat ayam bangkok menjadi hebat dan sulit untuk dikalahkan. Ayam bangkok ayam bangkok yang mempunyai kualitas juara itu memang ayam bangkok yang sitimewa atau istimewa. Mengapa demikian, karena berdasarkan pantauan tim faster86.com, untuk mencapai ayam bangkok juara harus memenuhi beberapa aspek, antara lain, mental yang bagus, pertahanan yang bagus, kekuatan kaki yang bagus, serangan yang bagus dan tak klah lainya adalah keberuntungan.

Faktor keberuntungan ini sangat mempengaruhi dalam suatu kejuaraan. Nah untuk menerapakan apa yang diresolusikan oleh mas ragil, kita harus menerapkan pola latihan demi menunjang kemampuan si ayam bangkok. Mulai dari latihan yang ringan hingga ujicoba bertarung.

Semakin banyak jam bertarungnya dan menang, maka semakin tinggi pula mental ayamnya untuk memenangkan suatu kejuaraan. Buat sobat jagoholic, apa yang menjadi resolusi anda untuk tahun 2016 ini ????????

Artikel Menarik Lainnya: