Kelebihan sisik kaki ayam bangkok ubed yang jarang anda ketahui

Kelebihan sisik kaki ayam bangkok ubed yang jarang anda ketahui Membahas ayam bangkok memang tidak akan ada habisnya, mulai dari kepala hingga sisik kakinya. Nah sisik kaki ini banyak sekali macam dan karakternya, dan setiap jenisnya memiliki katuranggan tersendiri.  Dan bahasan yang akan kita bahas adalah sisik kaki ubed, sisik kaki ubed ini memilki karakter yang jarang dimilki oleh sisik kaki ayam aduan yang lain.

Perlu anda ketahui, dalam dunia ayam , sisik kaki ayam adalah salah satu senjata bagi ayam bangkok, selain itu, melalui sisik kaki ini kita bisa mengetahui apa karakter serta bagaimana karakter bertarung ayam tersebut. Memang untuk kita bisa paham dengan karakter sisik kaki ini, kita perlu lebih mendetail dalam mempelajarinya. Sisik kaki ayam ini juga memiliki keistimewaan sendiri sendiri, setiap sisik kaki ayam memiliki keistimewaan sendiri snediri. Namun meskipun sisik kaki ayam bisa menjadi acuan, namun saya garis bawahi, bahwa tak selamanya sisik kaki ayam yang yang bagus terus kemampuan bertarungnya juga bagus.

Nah kali ini kita akan mengenal dan belajar menegnai sisik kaki ayam bangkok ubed. Sisik ubed itu sisik yang bagaimana, karakternya bagaimana, kemampuan bertarungnya bagaimana serta cara pemeliharaanya bagaimana. Nah jika kita sudah paham, sudah menegrti, tentu kita bisa merawat ayam kita itu menjadi lebih baik, lebih kuat dan juga bisa menang dalam setiap laga.


Ciri sisik kaki ubed 

Ada beberapa ciri dari sisik kaki ubed ini, biasanya jalu tidak tumbuh atau kalopun tumbuh lambat dan nanti jadinya cantel, beberapa orang percaya ayam dengan sisik kaki ubet mempunyai pukulan berat dan sakit terlebih jika batang kakinya kecil panjang alias merit/ngrotan

Kelebihan sisik kaki ubed 

Ada beberapa kelebihan yang dimilki oleh ayam dengan sisik kaki ini, berikut bebrapa kelebihanya :
  1. Mempunyai pukulan yang keras, nah karena hal ini kadang sisik kaki yang satu ini menjadi jurus untuk menawarkan ke pembeli
  2. Pandai dalam memilih bagian musush yang akan dipukul
  3. Mempunyai teknik bertarung yang garang
  4. Mampu memukul pada bagian syaraf lawan lawanya, sehingga tak jarang banyak musuh yang lari
  5. Banyak  dicari sobat jagoholic
Nah keunggulan ini tak semestinya menjadi acuan dalam suatu laga, karena ayam bangkok itu bisa bagus karena ada beberapa faktor, misalkan trah ayam bangkok itu sendiri, karena apa, ayam bangkok juara itu biasanya berasal dari trah juara juga. Maksudnya trah adalah, bahwa dulu paceknya adalah juara dalam setiap laga, sudah otomatis itu akan menurun ke anak anaknya.

Kenapa  sisik ubed ini banyak jadi incaran para jagoholic, apakah karena ada faktor katuranggan ? Ya itu bisa jadi, karena ayam memang memilki katuranggan tersendiri. Nah sobat jagoholic, bagaimana ? Ya semua terserah sobat saja. Itu hanya diskripsi dari beberapa sobat pecinta ayam jago yang kami temui. Mungkin sobat punya pendapat lain, ya boleh boleh saja. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan sobat jagoholic semua. Selamat belajar..

Artikel Menarik Lainnya: