Kecurangan-kecurangan dalam Arena sabung Ayam

Kecurangan-kecurangan dalam Arena sabung Ayam - Sabung ayam adalah permainan adu dua ekor ayam dalam sebuah kalangan atau arena. Biasanya ayam yang diadu hingga salah satu kabur atau kalah, bahkan hingga mati. Permainan ini biasanya dilakukan untuk menguji hasil ternakan para master ayam laga.Dan juga untuk menghasilkan uang.hehee

Dalam permainan sabung ayam kadang ada kecurangan-kecurangan yang kadang tidak kita sadari atau perhatikan. Nah di sini saya akan memberikan beberapa hal Kecurangan yang mungkin para Botoh sudah mengetahuinya.


Berikut beberapa kecurangan diarena sabung ayam:
  1.  Air yang digunakan untuk mandi ayam bisa saja diberi racun,seandainya air tersebut terminum ayam,maka akibatnya akan membahayakan pada si Ayam.Untuk mengantisipasi hal tersebut,sebaiknya membawa sendiri air kemasan untuk memberi minum si Ayam,jangan memakai air yang digunakan untuk memandikan ayam.
  2. Ada yang berusaha mengoleskan bahan-bahan berbahaya pada sisik kaki atas,jalu sampai pada sisik jari,bahkan ada yang mengoleskan zat yang beracun.Dan bila si ayam diadu dan ayam kita terkena racun tersebut,bukan tidak mungkin ayam kita akan berubah drastis dalam hal pergerakkan dari sebelumnya atau bahkan bisa kabur.Perhatikan hal ini agar anda tidak merasa dicurangi ketika diarena sabung ayam.
  3.  Berhati-hatilah dengan orang yang akan memegang ayam anda,jangan sampai kita tidak tahu orang lain menyimpan sesuatu ditangannya kemudian memegang ayam anda.Banyak kecurangan yang mungkin sering terjadi terhadap ayam kesayangan anda,dan ketika itu terjadi seringkali ayam akan menjadi:
  • Ayam mengalami kesulitan memukul.
  • Ayam dalam waktu beberapa hari akan mengalami sakit secara perlahan.
Itulah sedikit yang bisa saya tulis dalam hal KECURANGAN-KECURANGAN DALAM ARENA SABUNG AYAM. Dengan mengetahui kecurangan yang sering terjadi di arenan sabung ayam, kamu bisa menghindarinya.

Semoga bermanfaat.
Salam Suksess!!

Artikel Menarik Lainnya: