Tips MOVE ON bila gagal dalam menjalin hubungan

Tips Move On bila gagal dalam menjalin Hubungan - Mungkin tidak semua orang mampu mempertahankan hubungan.Tapi tenang saya akan memberikan tips MOVE ON bila kamu gagal.Kadang memang jatuh cinta itu hal yang paling menyenangkan dalam hidup selain diterima di akademi kepolisian.hehehe.

Saat jatuh cinta serasa dunia ini adalah surga,dan semua hari-hari yang kita jalani terasa semakin cepat berputar.

Tapi saat patah hati,serasa dunia ini seakan akan kiamat,hidup gak semangat,pikiran kacau, ,kerjaan amburadul,sekolah hancur.Dan yang paling parahnya kita menyalahkan Tuhan YME.
Maka disini saya ingin membagi tips buat kalian yang sedang GAGAL dalam bercinta.
Inilah tips-tipsnya:

Tips 1:
Kalau lagi galau,jangan menyendiri.Carilah kegiatan yang melibatkan banyak orang.Seperti sepakbola,futsal,renang,panjat gunung,adu ayam,adu cupang,dll.hehehe

Tips 2:
Hapus semua hal tentang dia,bakar photonya,buang semua barang-barang dia,pokoknya semua yang berhubungan dengan dia Hapus!!!.hehehe.Karena semua barang ataupu photo dia hanya akan membuatmu makin galau,dan makin terpuruk.

Tips 3:
Jangan pernah muter lagu-lagu melow,romantis,atau percintaan saat kamu lagi gagal.Karena itu sama sekali gak akan membantu kamu untuk move on.
Mending kamu muter lagu-lagunya band atau penyanyi yang bisa bikin semangat.Seperti:SLIPKNOT,BLINK 182,ELVI SUKAESIH dll,Pokoknya lagu yang dengan tempo kencang,tempo cepat dan tempo doeloe.hehehe

Nah itulah sedikit tips dari saya semoga bisa membantu kalian untuk MOVE ON.hehehe
Selamat mencoba.
Salam Suksess !!!

Artikel Menarik Lainnya: