Cara mengetahui kemampuan bertarung ayam aduan dengan melihat bentuk sayapnya

Cara mengetahui kemampuan bertarung ayam aduan dengan melihat bentuk sayapnya Sayap ayam adalah salah satu aspek penting yang harus dirawt dan dijaga oleh ayam, terlebih itu adalah ayam petarung atau ayam bangkok. Dengan sayap yang kut, gagah serta memiliki bulu yang mentereng akan membuat ayam terlihat lebih bagus, lebih gahar dan tentu peluang untuk memenangkan pertandingan akan semakin besar. Selain sebagai perhiasan, bulu bulu sayap ayam bangkok ini juga kerap dijadikan para pecinta ayam bangkok untuk menerawang. Memang ini kelihatanya aneh, tetapi tak jarang pula mereka menggunakan imajinasi tingkat tinggi ini untuk menentukan ayam bangkoknya. 

Dalam menerawang bertarung ayam bangkok ada ada saja yang diperhatikan oleh jagoholic, mulai dari bentuk kepala, bentuk kai, bentuk sisik dan yang kadang jadi bahan untuk penerawanganya adalah bentuk sayap.  Yap bentuk sayap ini menurut sobat tim kami, ada bermacam kategori. Maksudnya adalah setiap sayap memilki karakter bertarung sendiri sendiri. Nah buat sobat jagoholic, berikut cara menerawan atau melihat karakter ayam bangkok dari bentuk sayapnya :


Perhatikan gambar diatas, lihat angka angkanya dan kenali setiap karakternya, berikut keteranganya :

A. Untuk no 1 ayam dengan kemampuan bertarung bagus di awal abaran

B. Untuk no 2 ayam dengan kemampuan melancarkan serangan bertubi tubi, tetapi untuk
menghindari menghindari serangan lawan konsentrasinya akan semakin menurun

C. Untuk no 3 kemampuan bertarung ayam bangkok akan semakin menurun pada akhir pertarungan atau saat airan yang keempat dan yang kelima

Memang tak selamanya penerawangan seperti ini 100% benar, karena namanya juga penerawangan. Ini hanya sebagai panduan saat kita akan memillih atau membeli ayam bangkok yanag akan kita jadikan petarung. Karena dalam memillih ayam bangkok untuk menjadi ayam aduan selain faktor itu, kita juga harus melihat kualitas tarungnya.

Nah semoga apa yang tim sampaikan ini dapat menambah pengetahuan sobat jagoholic faster86.com, dan tentu dengan merawat ayam bangkok, bisa membuat kita makin peka terhadap ayam, dan membuat kita tak akan mengadu ayam lagi.

Artikel Menarik Lainnya: